Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 18 Maret 2016

Gunung Papandayan - Garut


Assalamu’alaikum .. .. ..
Jangan bosen-bosen ya buat baca-baca blog wisata aku hehe. Yah walaupun segini adanya tapi mudah-mudahan lumayan buat nambahin kerjaan hehe.
Oke langsung aja ya kali ini aku mau nyoret-nyoret di blog kali ini tentang wisata aku ke Gunung Papandayan, di daerah Garut tentunya. Lokasi Gunung Papandayan ini di daerah apa yah ?? haha yang pasti ini daerah yang mau ke cikajang aja. Sekarang jaman modern cari aja di GPS Gunung Papandayan. Oyah di Gunung Papandayan ini juga tempat ngecampnya para pendaki pemula, bukan pendaki musiman ya awas hehe.
Untuk tiket masuknya duh lupa lagi, sekitar Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000 lah. Untuk view nya aku liatin foto-foto yang aku dapetin di sana, tentunya belum semuanya hehe, tapi dijamin view nya mantep pisan. Yuk diintip yuk.


Wiiiiihhhhhh sopo iki ?? gantengnya kamu Benncoy q hihi. Ini lho suami aku yang sering aku panggil bencoy, entah efek apa ini the ya asa kasep pisan ini the hehe.


Moyan ceritanya mah, moyan dari masa lalu uppsss hihi. Ada gitu moyan sore-sore? Adain aja ya hehe.


Ok ok, pose apalah-apalah haha.
Lagi seneng banget foto kaya gini hihi. Entah apa bagusnya tapi aku suka.


“Mau mendaki atau mau fashion show ?” kata-kata dari tukang buly dasar euh. Biarin w ath ya da aku mah pp engga kemah, ga masalah kan ya ga berpenampilan kaya pendaki juga, asal jangan pake bikini hehe. Dasar jangki dari kecil ampe gede ngeselin pisan haha.


Ketinggian segini aja udah hah heh hoh lho rebutan oksigen, kebayang kan gimana nafasnya kalo bener-bener di puncak gunung?


Nah itu dia foto-fotonya. Gimana viewnya ? Edan bukan ? sok ath nyobain ngecamp atau sekedar wisata kesana, dijamin ga bakalan nyesel deh. Udah dulu yah dadaaaah.
Wassalamu’alaikum .. .. ..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.