Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 04 Maret 2016

Puncak Bintang - Caringin Tilu Bandung


Assalamu’alaikum . . .
Gimana kabarnya ? baik kan ? semoga baik aja ya hehehe.
Oke segitu aja untuk pembukanya mah ya hehe. Seperti biasa aku mah campur ala gado-gado bahasanya biar enak gituh haha. Kali ini aku mau certain edisi jelong-jelong ke daerah Caringin Tilu Bandung yaitu tepatnya di Bukit Moko dan Bukit Bintang. Aku kesini sekitar bulan Mei 2015.
Emm apa dulu ya yang dibahas ?? bingug sendiri nih mau ngomong apa. Oh iyah sebelum liatin fotonya, aku kasih tau harga tiket masuk pada waktu itu Rp. 8.000,-00. Murah banget kan ?? wisata yang view nya edan banget kalo kata orang sunda mah dengan harga tiket yang relative murah. Hanya saja untuk nyampe kesana butuh perjuangan yang ekstra, secara jalannya Gusti nu Agung nanjak pisan euyyy haha. Hamper 80 derajat lah buat tanjakannya haha ngeri pisan. Tanjakannya itu bukan satu dua lho, pokoknya nanjak terus haha. Butuh driver yang berpengalaman kalo kesana, aku aja yang dari pedalaman ga bisa ngendaliin motor ampe lolos rem lho. Hati-hati katanya rawan lolos rem.
Tapi setelah melewati tanjakan yang melelahkan itu terbayar setelah melihat view kota Bandung dari Bukit Bintang di antara pohon-pohon pinus yang menyegarkan udaranya.
Okehh.. ini dia foto pertama yang aku suka di wisata kali ini.


Untuk foto kedua yang aku suka ini dia penampakannya.


Abaikan si aa mungil yang di belakang aku hihi. Liat apa yah si aa ampe segitunya haha. Oke lanjut sama foto yang ke tiga, jeng jeng jeng.


Oyah.. ini lho seseorang yang betein, ngeselin, jago banget kalo mincing emosi, tapi aku sayang banget sama ini orang, hehe. Alay banget.


Ngelamunin apa toh mas ? nyampe segitunyah ampun deh, haha.


Kameranya disini kali mas, liatin apa sih kamu teh ??


Nah ini dia omet aku, calon makmumnya a akung haha, aamiin. Soalnya masih proses hihi. Second trip ke sini tuh ma omet yang satu ini. Langsung aja ya aku liatin foto-fotonya, tapi foto aku aja haha, style nya religi banget, kalo yang pertama aduh reman pisan haha.





Nah itu dia foto-foto yang aku dapetin di Caringin Tilu Bandung. Semoga kalian berminat ya. Wassalamu’alaikum . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.